Cara menghapus blog

Kalo yang ginian sih nggak penting wkwk, soalnya nanti kan blognya jadi ilang :p. Tapi nggak papa, saya cuma kasih tau aja kok, yang penting anda jadi tahu tentang ini, tapi nggak usah dipraktekan hehe. Nah caranya gampang sekali, ikuti tutorial/panduan berikut saja.....

Cara menghapus blog

  1. Seperti biasa buka www.blogger.com dan login dulu
  2. Pilih blog anda dengan mengklik judul blognya
  3. Di panel di sebelah kiri anda akan melihat tab 'setelan', klik saja
  4. Lalu ada lagi tab dibawahnya, pilih tab 'lainya' (diklik)
  5. Nah lalu di kanan akan terlihat ada impor blog, expor blog, dan hapus blog.
  6. Nah kalo mau hapus klik aja link hapus blog

Sekian dulu yah, kalo ada masalah, kotak komentar selalu menemanimu XD....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu HTML dan CSS

Apa itu seo

Apa itu blog dofollow